Y-APK dan L-IKMK Serahkan Donasi Kepada Penderita Paru-paru Basah

GOWA, RadarNkri.com | Divisi Keagamaan Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) Sari Wiji Astuti didampingi oleh Nur Azmiah, Jumriah dan Irwansyah mengunjungi Juliana Dg. Kebo untuk menyerahkan donasi, Rabu (09/12/2020) di Jalan Baso Tappa Kampung Parang, Desa Panciro, Kabupaten Gowa

Penyerahan donasi bantuan untuk meringankan beban keluarga ibu Juliana Dg Kebo. Kegiatan ini dilaksanakan setelah 4 malam menggalang donasi untuk Ibu Yuliana Dg Kebo yang menderita sakit paru-paru basah. Walaupun terkendala Hujan tim Y-APK dan L-IKMK tetap semangat untuk terus menggalang donasi.

Sari Wiji Astuti menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengguna jalan yang telah menyisipkan Rezekinya.

” Kami, Menyampaikan Apresiasi dan terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan donasi yang diamanahkan kepada Y-APK dan L-IKMK, semoga donasi dari para muhsinin ini menjadi Asbab kesembuhan Ibu Juliana Dg Kebo.

Ibu Juliana Dg. Kebo terlihat sudah agak mendingan dari sebelumnya,” Saya sudah bisa makan nasi, Makanya sudah agak Naikanmi Badanku Pak,” ucap Ibu Juliana Dg Kebo kepada tim Y-APK

“Saya sangat berterima kasih kepada Tim Y-APK dan L-IKMK yang sudah memberikan saya bantuan.”ucap Ibu Juliana

 

Sari Wiji Astuti Berharap Ibu Juliana bisa kembali sembuh seperti semula dan bisa beraktivitas kembali, Donasi yang disalurkan berupa Beras 10 Kg, Mie Instan 1 Dos, Snak untuk Anak-anak dan uang Tunai Rp.1.200.000,- (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Dia Sakinah, Tetangga Ibu Juliana tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah dan terima kasihnya kepada Tim Y-APK dan L-IKMK yang telah membantu menggalang donasi. Dengan perasaan haru mendoakan kepada para donatur yang telah menyumbang demi kesembuhan Ibu Juliana.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak Kepada Ketua Umum Y-APK dan L-IKMK Jufri Tutu yang peduli khususnya para donatur semoga hartanya diberkahi Allah dan diberi rejeki melimpah oleh Allah Swt. “Amin Ya Rabbal Alamin.

Ketua Umum Y-APK dan L-IKMK Jufri Tutu menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan kami serta ucapan terima kasih kepada tim Y-APK yang selalu aktif dilapangan.

” Bantuan ini sebagi wujud nyata kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Apa yang kami berikan tidak seberapa. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga Ibu Juliana,” ucap Jufri Tutu

Jufri Tutu juga mengajak para Dermawan agar senantiasa mengambil bagian dalam setiap kegiatan Y-APK dan L-IKMK dengan menjadi donatur, karena dengan kerjasama yang baik dan jalinan hati yang kuat maka semakin banyak akan dibantu oleh tim Y-APK, di luar masih ada Juliana lain dan Kaum dhuafa menanti kehadiran kita.” Tutup Jufri Tutu Ketua umum Y-APK dan L-IKMK

Laporan : JDT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *