Jum’at Berkah, Y-APK Berbagi Nasi Kotak

RadarNKRI | Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) kembali berbagi Nasi Kotak kepada warga yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, tukang becak dan yatim piatu, Jum’at (13/11/2020)

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Herman Nompo ST.,SH.,MT selaku Pembina Y-APK, Lukman SH Biro Hukum Y-APK, Jufri Tutu Ketua Umum Y-APK, Muhammad Arief Wakil Sekretaris YAPK, Fahrul Pausi Kepala Divisi Sosial Y-APK, Nurhaedah Flower Divisi UMKM, Nur Azmiah Divisi Keagamaan, Nurhaedah Divisi UMKM, Siti Khodijah Divisi Keagamaan dan Hakiki Divisi Sosial Y-APK.

Aksi berbagi Nasi Kotak kepada warga berada di jalan bandang, Jalan Kandea hingga di jalan Al Markaz, Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Selain berbagi nasi, tim Y-APK juga mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan serta tetap semangat dalam Beraktivitas.

“Kegiatan berbagi nasi kotak In sha Allah akan terus kita lakukan untuk membantu warga Pra sejahtera. Selain itu kami juga berharap semoga semakin banyak dermawan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Jufri Tutu Ketua umum Y-APK.

Jufri Tutu juga menambahkan bahwa meskipun jumlah donatur masih sedikit, Kegiatan Sedekah Nasi kotak Jum’at tetap berlangsung, dirinya juga bersyukur karena kekompakan tim juga semakin erat untuk berbagi kepada sesama.

Olehnya itu, kami mengajak rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini.

“Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (su’ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiri“. (HR. Thabrani).

Begitu banyak keutamaan sedekah di hari jumat, untuk itu yayasan aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) mengajak  masyarakat muslim untuk bersedekah. Tunggu apa lagi, mari kita perbanyak sedekah di hari jumat.

Donasi beisa di transfer melaluiR Rekening: 1073-01-002194-53-4A            A/n : Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan Bank: BRI

Telp. (0411) 8001732
Hotline 0823-8281-4094
0852-5502-6722
Email : apkkemanusiaan@gmail.com
Instagram : Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan
FB : Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *