L-IKMK & Y-APK Berikan Santunan Uang ke Anak Penderita Tumor Stadium 4

MAKASSAR, radarekspres.com | Ketua Lembaga info kejadian Makassar kota (L-IKMK) Jumria bersama Tim Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) ditengah kesibukannya menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang menderita penyakit Tumor Stadium 4, Minggu (27/09/2020) di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 11 Kota Makassar.

Adapun anak yang menderita tumor stadium 4 bernama Sukriyanto, umur (6) tahun yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit.

Sukriyanto Menderita Penyakit Tumor Stadium 4

Kunjungan Jumria Ketua L-IKMK didampingi Nurhaedah, Hakiki dan Muhammad Arief, untuk melihat langsung kondisi Sukriyanto menderita penyakit tumor stadium 4, sekaligus memberikan bantuan santunan uang.

Bantuan tersebut bersumber dari hasil penggalangan dana Tim L-IKMK dan Y-APK, yang secara sukarela menyisihkan waktu dan tenaganya untuk Sukriyanto

Tim L-IKMK dan Y-APK disambut langsung pihak keluarga anak penderita tumor, serta orang tuanya. Keluarga Sukriyanto nampak terkejut dan terharu melihat kedatangan tim datang mengunjunginya.

Kedatangan tim L-IKMK dan Y-APK mengunjungi Sukriyanto untuk menyerahkan langsung bantuan santunan berupa uang, sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Jumria berdialog dengan orang tua Sukriyanto
sambil menanyakan kondisi anaknya. Jumria terlihat diraut wajahnya rasa kesedihan dan menaruh harap, agar apa yang diderita Sukriyanto segera mendapat kesembuhan setelah dilakukan operasi tumor, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti anak seusianya.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumria bersama tim Y-APK, merupakan program peduli sesuai Visi Misi L-IKMK kepada warga yang betul- betul membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

Laporan : Arief
Editor. : JDT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *