Curahan Hati Masyarakat Ma’lenteng Menanti Janji Yang Takkunjung Ada, Jalan berlumpurpun ditanami pohon 

Gowa – RadarNkri.com – Masyarakat dusun Ma’lenteng Desa Erelembang kabupaten Gowa, hari ini turun kejalan  dengan melakukan protes meminta realisasi jalan yang sudah sekian kali dijanjikan takkunjung terbukti, 10/07/2020Aspal Licin, Buka Alas Kaki!!! Begitulah slogam yang masyarakat ma’lenteng bawa keliling kampung, sebagai bentuk protes kepada pemangku kebijakan yang sampai saat ini belum ada perhatian untuk memperbaiki jalan perkampungan.

Jalan berlumpur bukan lagi tidak layak untuk dilalui pengendara tetapi untuk berjalan kaki pun amatlah susah. Kata mereka “Ini Jalan atau sawah”.

Wahai Pemangku kebijakan sempatkan la pandanganmu melirik kami, meski kampung kami terpencil dan jauh dari Kota, Tetapi kontribusi Dusun Ma’lenteng begitu besar terhadap supply pangan, SDA yang begitu melimpa terhambat karena Infrastruktur jalan perkampungan yang sangat tidak mendukung.

Belum lagi adik” kami yang masih menempuh pendidikan tak jarang ia tergelincir dan jatuh ke kolam lumpur yang katanya jalanan.

Dan sangatla menyedihkan melihat saudara dan orang tua kami yang hendak memeriksakan diri ke Puskesmas harus ditandu terlebih dahulu.

Wahai Pemangku Kebijakan tidakka ada perhatianmu untuk kesejahteraan masyarakatmu, jangan biarkan kami tdk Percaya padamu…

Oooo Tuhan Beri Kami JALAN

#JANGANBIARKANMASYARAKATBERJUANGSENDIRI
#JalanPerkampunganButuhPerhatian
#JagaJarak
#PatuhiProtokolKesehatan

Kepala Dusun Ma’lenteng yang dikonfirmasi melalui whatsapp membenarkan masyarakatnya turun kejalan menuntut pihak pemerintah untuk merealisasi jalan yang memang sangat memprihatinkan dan sudah sering di janji

Ditempat terpisah Kepala Desa Erelembang yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, wajar kalau masyarakat turun kejalan menagih janji pemerintah, karena sudah tiga kali dijanji bahkan setiap pemilihan selalu 100 persen perolehan suara di ma’lenteng, untuk itu layak kalau secepatnya direalisasi.

RadarNkri.com /A. Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *