Operasi Aman Nusa II Kembali Digelar, Personil Polres Gowa Dan Kodim 1409 Gowa Patroli Bersama

Gowa (Radarnkri.com) Personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II kembali melaksanakan apel pelaksanaan kegiatan di halaman apel Polres Gowa pada Sabtu (11/04/2020) dipimpin Kabag OPS Polres Gowa KOMPOL Tamba Hamid.Kegiatan apel turut dihadiri Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan personil Kodim 1409 Gowa serta para personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II.

Diketahui operasi Amna Nusa II digelar untuk mengantisipasi penularan virus Corona dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya memberikan himbauan melalui public adress, pembagian brosur himbauan serta melakukan pembubaran terhadap kelompok orang yang berkumpul.

Pelaksanaan patroli di bagi dalam dua regu dan di backup 5 personil Kodim 1409 Gowa di tiap regu kemudian satu regu berpatroli di Kecamatan Palangga, Panciro dan batas kota Gowa Makassar Jl. Sultan Hasanuddin selanjutnya satu regu lainnya di wilayah Kecamatan Somba Opu hingga ke perbatasan Hertasning Makssar tepatnya di patung badik.

Dengan dilakukannya patroli secara intens diharapkan akan dapat memberikan edukasi buat warga dam
mampu menangani setiap kondisi di suatu daerah terkait penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Gowa untuk dapat diminimalisir, harap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

(Red) A.ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *