Demi Memutus Rantai Penyebaran Virus Korona, Ini Yang Dilakukan Brig. Pol.Aswin Jahar S.E.Satuan Brimop Polda Sul Sel

Gowa (Radarnkri.com) –  Sigap Anggota Brimop Sul Sel Brig. Pol Aswin Jahar S.E. melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman Orangtuanya serta seluruh kediman warga yang bertetangga dengan kediaman Orangtuanya di lingkungan sapaya kelurahan tubajeng kecamatan bajeng Kabupaten Gowa.Brig.Pol Aswin Jahar dalam keteranganya kepada awak radarnkri.com menerangkan bahwa yang ia gunakan untuk penyemprotan itu sebagai bahan yang ia gunakan bahan dari herbal yaitu daun siri sebanyak 30 lembar.Alkohol satu botol kecil yang 60% serta deterjen 5 sendok dan air 20 lite. Hasilnya sama denga disinfektan.jelasnya.

Sementara Jaharudin sikki yang sempat dimintai keterangannya ia menjelaskan ole media ini bahwa kegiatan yang di lakukan oleh putranya itu ketika ia pulang jaganya yang bertugas di mako brimob polda sul sel.dan ia juga sampaikan terkait dengan pelaksaan penyemprotan di kediamannya ini bukan program dari kesatuannya tapi lahir dari inisiatifnya sendiri dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar kami dan para tetangga di sini aman dan terhindar dari penyebaran virus corona imbuhnya.

“Alimuddin T. Salah satu tetangga dekat dengan kediamannya jaharuddin sikki di hadapan jurnalis media ini ia menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan yang di lakukan oleh Aswi. Jahar yang telah menyemprot rumah kami dengan suka relah semoga amal baiknya di catan di buku amal dan Budi pekertinya di tambahkan derajatnya dan perbuatan itu dapat di teladani pada yang lain. tuturnya.

Laporan Nurdin Achmad.

Red (A.ilyas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *