Cegah Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Aktif Laksanakan DDS

Gowa (RadarNkri.com) – Pada hari Rabu (11/03/2020) pukul 11.34 wita Bhabinkamtibmas Desa Bontotangnga Kecamatan Bontolempangan Polsek Bungaya Aipda Abdul Rahman aktif melaksanakan door to door system.Adapun DDS dilakukan saat ini di rumah Lk. Darwis, 37 tahun, petani, Dusun Bontokura Desa Bontotangnga dan rumah Ibu Sansiah, 42 tahun, Swasta, Dusun Ompoa Desa Bontotangnga.

Tujuan dilakukan kegiatan ini guna mencegah paham radikalisme di Desa Bontotangnga Kecamatan Bontolempangan Kabupaten Gowa.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif bhabinkamtibmas aktif bertatap muka langsung kepada warganya untuk mengecek kegiatan yang di lakukan masyarakat.

Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dan penjelasan agar tidak terjerumus pada paham-paham yang dapat menyesatkan.

“rajin beribadah dan perbanyak sedekah Insya Allah hidup kita akan merasa nyaman dan tenang serta jangan lupa berdoa sehingga kita sekeluarga terhindar dari segala macam musibah,” pungkasnya.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas yang aktif melaksanakan door to door system kepada warganya untuk mencegah paham radikalisme.

HUMAS POLRES GOWA

(Red) A.ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *