Luar Biasa, PT.TSM Berangkatkan 45 Orang Karyawan untuk Umroh

MAKASSAR, – (RadarNkri.com) Sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan PT.Tri Star Mandiri Berangkatkan karyawan umroh sebanyak 45 orang. Pemberangkatan ibadah umroh ini sudah dilakukan setiap tahun dan ini sudah berjalan selama 3 tahun.Pada tahun ini PT. Tri Star Mandiri kembali memberikan  reward  berupa melaksanakan Ibadah Umroh kepada karyawan teladan dan pengemudi berprestasi, operator, tukang las dan staf kantor
yang diberangkatkan pada Ahad (23/02/2020) pukul 06.30 Wita melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Sebanyak tiga kecamatan yang diberangkatkan oleh PT.Tri Star Mandiri termasuk Kab.Gowa, Bantaeng dan Magkutana Luwu Timur.

Muh.Azis Mau S.ip Kapala Desa Romang Loe Kecamatan Bontomarannu, Kab.Gowa mengatakan sangat berterima kasih kepada PT.TSM karena telah memberangkatkan warganya untuk ibadah umroh.Sementara Ilham (33 tahun) Kepala Produksi di PT TSM yang juga ikut berangkat umroh sangat berterima kasih atas dedikasi dan loyalitas perusahaan karena telah memberangkatkan kami umroh,” ucap Ilham.

Diketahui sebelumnya bahwa PT.TSM sudah melakukan
Pemberangkatan Haji kepada karyawannya sebanyak 5 orang.

Acara pelepasan sekaligus pembekalan umroh bagi karyawan penerima penghargaan tersebut pada sabtu (22/02/2020) oleh Owner PT.TSM Thiawudy Wikarso, Reward Umroh tersebut merupakan prestasi yang didasarkan penilaian dari sisi kerja keras, aktivitas karyawan yang sudah bekerja selama 5 sampai 8 tahun. Baik di kantor maupun di luar kantor, hubungan sosial kemasyarakatan, kepribadian, pengetahuan, kecakapan, dan kompetensi sehingga mengahasilkan performa yang maksimal dan memberikan kontribusi bagi kemajuan perusahaan.

Owner PT.TSM Thiawudy Wikarso berharap Ibadah umroh dapat berjalan dengan baik dan diberikan kemudahan. Dan juga berpesan selama menjalankan ibadah umroh agar tetap menjaga kondisi dan kesehatan untuk beradaptasi dengan iklim di negeri Arab Saudi. Ia juga menitipkan doa agar karyawan yang mendapatkan kesempatan untuk berangkat kali ini senantiasa ikut juga mendoakan karyawan PT.TSM lainnya dan perusahaan khususnya agar PT.TSM diberikan kemudahan dalam mengembangkan usahanya.

Penghargaan yang diberikan perusahaan agar dimaknai sebagai usaha meningkatkan prestasi di masa mendatang. Dengan memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi menunjukan bahwa perusahaan peduli atas dedikasi karyawan. Sehingga apabila ada satu karyawan yang mendapat reward , maka rekan kerja yang lainya pun akan turut termotivasi supaya bekerja lebih baik untuk mendapatkan hal yang sama, imbuhnya.

Laporan : Jufri

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *