Jumat Berkah Komunitas Makassar Bersih (KOMBES) Berbagi Sedekah  Kepada Puluhan Warga Kota Makassar

RadarNkri.com | Makassar -Komunitas Makassar Bersih (Kombes) berbagi paket sedekah Jumat kepada puluhan warga rentan di sejumlah titik di Kota Makassar, Jumat 17 Januari 2020.

Paket sedekah berupa sembako, makanan siap saji dan minuman kemasan dibagi mulai pagi hari hingga menjelang shalat Jumat.

Ketua Komunitas LAW2 Kombes, Suryadi Yamin mengatakan titik pembagian sedekah diawali di Kelurahan Cambayya Kecamatan Ujung Tanah kepada seorang perempuan lanjut usia bernama Dg Rajima berusia 73 Tahun kemudian pembagian makanan siap saji di dua kelurahan di Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

” Alhamdulillah, paket sedekah kami bagikan kepada warga kurang mampu di sejumlah titik, sebagai wujud kepedulian kami kepada warga rentan di Kota Makassar”, Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Makassar Suci Kombes yang menyalurkan sedekah minuman ke rumah ibadah, Almalik Musafir Kelana menyampaikan kegiatan yang dilakukannya rutin menyasar masjid-masjid yang berada dalam wilayah Kota Makassar.

” Pekan ini, Sedekah air minum kami bagikan kepada jamaah Masjid Al Ikhlash yang berada di Jalan Balana Kelurahan Barana Kecamatan Makassar”, Ucapnya.

Terpisah, Ketua Umum Kombes Makassar, Aspiannor Masrie menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah bersedekah melalui Kombes.

” Alhamdulillah semoga sedekah dari para Sahabat Kombes bernilai pahala dan meringankan beban warga yang berpenghasilan rendah”, Tutupnya.

Laporan : Rudi Suharto

Diterbitkan : A. Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *