Salurkan Donasi, Ketua L-IKMK Kunjungi Korban Kebakaran di Sungai Limboto

Radarnkri.com, MAKASSAR – Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L- IKMK) Kembali menyalurkan Donasi Berupa sembako kepada korban musibah kebakaran, Minggu (22/09) Jl. sungai limboto lr. 50.

Ketua L-IKMK Jufri Dg. Tutu di dampingi Wakil Ketua L-IKMK Safri Roy Pratama beserta Admin dan Moderator turut hadir dalam penyerahan donasi.

Penyerahan Donasi diserahkan langsung pada korban kebakaran di lokasi kejadian. Bantuan diberikan berupa mie instan, Telur, Air Mineral dan kebutuhan pokok lainnya.

Rahmat (39 thn) salah satu warga sungai limboto korban kebakaran Mengatakan dengan adanya bantuan dari lembaga info kejadian makassar kota ( L-IKMK) ini kami sangat merasa bersyukur.

” Saya selaku korban kebakaran mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan kepada kami dan juga buat keluarga besar (L-IKMK) Sekali lagi kami sangat berterima kasih.

Selanjutnya, kata dia. Kami masih kekurangan balok dan atap seng untuk menutupi atap rumah kami, semogah masyarakat dan Pemerintah kota Makassar bisa memberikan bantuan sehingga rumah bisa kami tempati kembali.

Ketua umum L-IKMK Jufri Dg. Tutu mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin melihat kondisi korban kebakaran, untuk itu mari kita bersama sama membantu korban
Kebakaran ini agar secepatnya bisa menempati rumahnya kembali.

(Rudi Suharto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *