L-IKMK Melakukan Penyerahan Donasi Kepada Korban Kebakaran

Radarnkri.com, MAKASSAR – Lembaga Info kejadian Makassar Kota (L-IKMK) Melakukan penyerahan donasi kepada korban kebakaran di Pasar karwisi, Minggu (8/9/2019) di jalan Sehati Kel. Panakukang, Kec. Makassar.

Lembaga Info kejadian Makassar kota (L-IKMK) adalah komunitas yang bergelut di bidang Sosial, membantu masyarakat yang terkena musibah.

Saat berkunjung ke lokasi kebakaran, bantuan donasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum L-IKMK bersama Capt. Masdar Pante, M. Mar, Admin dan Moderator, dan disaksikan oleh Ibu. Rt dan warga setempat

“Melihat kejadian yang dialami salah satu warga yang terkena luka bakar, kami bergerak mengantarkan donasi.

Qufron (35 thn) Korban kebakaran mengatakan bahwa saat ini dirinya sangat membutuhkan tempat tinggal.

“Saat kejadian kebakaran saya tidak sempat menyelamatkan barang- barang berharga, saya hanya berusaha menyelamatkan istri dan anak saya. Pakaian sisa yang di badan saja, ” katanya.

Alhamdulillah, berkat rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, melalui doa dan donasi para donatur sekalian yang telah meringankan beban masyarakat yang mendapat ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala berupa kebakaran yang menimpa rumah mereka.

Kami atas nama Keluarga Besar Lembaga Info Kejadian Makassar (L-IKMK) mengucapkan :

Jazaakumullaahu khayran wa baarakallaahu fiikum wa amwaalikum. Kepada para Donatur yang telah berdonasi meringankan beban Masyarakat yang mendapat musibah kebakaran.

Semoga Allah Ta’aala membalas kebaikan para Donatur dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.

(Murni/Radarnkri.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *