Rapat Terakhir Pemantapan Panitia FKN di Makassar

Radankri.com, Makassar – Panitia Festival kebudayaan bertajuk Festival Keraton Nusantara (FKN) gelar rapat pemantapan terkait penjemputan Raja-Raja Senusantara yang akan hadir dalam acara FKN di Hotel Gladiol Jl. Pengayoman Ruko Murah II no.2, Makassar, Rabu 04 September 2019. Pukul 20.00. Wita

Rapat pemantapan ini di pimpin langsung oleh ketua Andi Adiel fitri di dampingi wakil ketua H. Andi Nursadikin Opu Mannipi serta Sekertaris H. Andi Jamal Nawir.

Kegiatan rapat ini turut dihadiri langsung oleh Jenateke ( Putra Mahkota ) Kesultanan Bima Muhamad Putera Ferryandi, SIp bersama ketua yayasan kesultanan Bima Ferdiansyah Fajar Islam, ST

Rapat panitia ini membahas tentang tugas tugas panitia dan pembagian tiga tim mulai dari penjemputan, istrahat (Cofe time Emmy Saelan vip room) sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota Palopo.

Ketua Andi Adiel fitri memaparkan bahwa kegiatan FKN ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam
mensukseskan acara festival Keraton ini dimana dalam tim yang tergabung adalah keluarga dekat kedatuan Luwu.

Menurutnya, Kata dia. bahwa dari festival Keraton sebelum- sebelumnya itu kan kalau penjemputan tidak ada yang dilaksanakan seperti yang kami lakukan sekarang ini yang terjadi di kegiatan sebelumnya itu hanya membawa papan bicara yang di bawa oleh seorang penjemput.

Olehnya itu, Andi Adiel fitri berharap bisa memberikan penyambutan yang luar biasa kepada yang mulia Raja – Raja yang akan menghadiri FKN di Sulawesi Selatan.

(Jufri/Radarnkri.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *