Appi-Cicu: Relawan dan Tim Pemenangan Harus Tetap Fokus Kerja

RADARNKRI.Com I Makassar – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus menjaga soliditas partai pengusung, relawan dan tim pemenangannya jelang putusan kasasi KPU oleh Mahkamah Agung.

Adapun upaya yang dilakukan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu dengan intens membangun komunikasi politik dua arah antara dirinya dengan seluruh relawan, tim pemenangan dan parpol pengusungnya.

Hal itu dilakukan agar tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang disebar oleh lawan politiknya jelang putusan MA yang dalam waktu dekat segera ditetapkan.

“Kami mengimbau kepada seluruh relawan tim pemenangan dan parpol pengusung agar tetap fokus bekerja di lapangan. Jangan mau terprovokasi dengan isu-isu murahan yang dilempar lawan politik,” kata Munafri

Dihadapan relawannya, Appi mengatakan kerja-kerja politik yang dilakukan tim pemenangan di 15 kecamatan selama ini tidak kendur hanya karena isu-isu negatif yang sengaja digemboskan lawan politik demi mempengaruhi masyarakat.

Menurutnya tahapan Pilkada 2018 ini adalah momen untuk mengukur kerja-kerja masyarakat yang nantinya akan membawa perubahan kota Makassar jauh lebih baik kedepan.

Apalagi lanjutnya, pesta demokrasi harus dijalankan secara suka cita.

“Sangat tidak elok menurutnya jika ada pihak-pihak yang ingin membuat gaduh apalagi menyebarkan provokasi melalui isu-isu negatif,” ujarnya.

Keberadaan relawan dan tim pemenangan yang baru dikukuhkan diharapkan bisa membangun sinergitas dengan yang lainnya.

Agar kerja-kerja politik dan pemenangan di lapangan lebih terarah dan terukur.

“Diharapkan Tim Pejuang Pemkot menjadi Garda terdepan yang akan membawa kita menuju kemenangan nanti, sehingga saya berharap teman-teman terus bergerak secara massif dan jangan mudah terprovokasi oleh situasi apalagi terkait isu-isu negatif,” terang Appi (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *