Begini Gaya Camat Tinggimoncong Untuk Memajukan Roda Pemerintahan Kab. Gowa

RADARNKRI.Com I Makassar – Kecamatan Tinggimoncong, kabupaten gowa merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi wisata dan penghasil Hortikultura berbagai jenis sayur sayuran, Minggu 08/04/2018.

Salah satu tempat wisata terkenal yang berada di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa adalah Malino, selain ramai dikunjungi wasatawan, ternyata Malino juga memiliki penghasil Hortikultura berbagai jenis sayur sayuran.

Lalu bagaimana dengan pemerintahan kecamatan Tinggimoncong di bawah kepemimpinan Andry Mauritz, S.Sos.MM. dalam mengelola roda pemerintahan sehingga menjadi objek produktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pemerintahan Kecamatan Tinggimoncong di bawah kepemimpinan Andry Mauritz, S.Sos.MM. dalam mengelola roda pemerintahan di bantu dengan 6 kelurahan 1 desa serta 25 lingkungan.

Untuk mengelola Pemerintahan Kecamatan Tinggimoncong, Andry Mauritz, S.Sos.MM. setiap hari mengunjungi wilayah pemerintahannya baik kelurahan, dusun/lingkungan hingga setingkat RT dengan menggunakan motor trail ataupun dengan berjalan kaki yang tidak bisa di tembus kendaraan roda empat.

Kepada RADARNKRI.Com Andry Mauritz, S.Sos.MM. Mengatakan Tujuannya berkunjung setiap hari ke perangkat pemerintahan yang berada dibawahnya, hanya untuk melihat langsung situasi sekaligus mengontrol kinerja struktural pemerintahan ke bawah.

Selain mengunjungi perangkat pemerintahan yang berada di bawahnya, dirinya juga menyempatkan berkunjung ke rumah tokoh-tokoh masyarakat ataupun masyarakat yang lain, yang dijadikan titik kumpul aspirasi dan memberikan ruang secara leluasa kepada masyarakat menyampaikan pendapat mereka.

Dirinya tak menapik jika apa yang dilakukannya itu merupakan salah satu cara untuk memuaskan diri dalam menjalankan roda pemerintahan sekaligus membangun silaturrahmi dan terjadi ikatan emosional  masyarakat terhadap pemimpin, tentu dengan harapan sinergitas yang terjalin antara masyarakat, di mana masyarakat merasa tidak ada jarak dan sekat dengan pemerintahnya, Insya Allah  mampu membawa keberkahan dari Tuhan yang maha Kuasa.

” Lagi pula ini merupakan tugas dan tanggungjawab saya menjalankan sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan dan petunjuk Bapak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan wakil Bupati Gowa, H.Abd.Rauf Malaganni Krg.Kio”.Tutupnya

Salah satu tokoh masyarakat yang enggang disebutkan namanya di wilayah tersebut sangat menyambut baik cara beliau mengunjungi masyarakat tanpa ada batasan sekat yang menghalangi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, pungkasnya.

” saya rasa pak camatnya bagus dan bertanggungjawab sekali dengan masyarakat, selain itu dirinya juga gigih dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Tinggimoncong” tuturnya (FI)

One thought on “Begini Gaya Camat Tinggimoncong Untuk Memajukan Roda Pemerintahan Kab. Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *